Pages

Sabtu, 02 Maret 2013

Ketahuilah bahwa kesabaran akan membuahkan hasil



Wahai Muslimah, katahuilah berapa banyak kerusakan yang terjadi akibat ketidaksabaran  manusia. Banyak kegagalan perencanaan hidup juga diakibatkan kurangnya kesabaran, Sebagai seoarang pecinta, engkau mesti mempertahankan kesabaran . Katakan bahwa tidak ada titik akhir bagi kesabaran.
                Kesabaran menghantarkan engkau menjadi manusia sejati, tangguh, elegan, dan bermartabat. Karena kesabaran adalah kunci agar engkau ditemani dan dibimbing Alloh. Selain itu mutiara – mutiara kesabaran dapat memberi manfaat kepadamu.

                Kesabaran akan menjadi penolong yang akan menyelamatkan engkau dari bahaya, baik bahaya dunia terlebih lagi bahaya akhirat. Jika engkau mengalami perselisihan dengan kekasihmu, hendaklah engkau berhati-hati dalam berbicara dan bertindak.
                Bersabarlah dalam menghadapi kemarahannya. Bersabarlah engkau dalam menghadapi perselisihan. Jangn bersedih, karena dengan kesabaran engkau akan terhindar dari perselisihan yang semakin panjang. Jangan bersedih, karena dengan kesabaran engkau akan terhindar dari pertikaian yang semakin runcing.
                Setiap manusia pasti menginginkan keberuntungan. Engkau pasti berharap mendapatkan seorang kekasih yang baik. Engkau pasti berharap seorang kekasih yang mampu memahamimu. Dengan kesabaran engkau akan dapat meraih apa yang engkau inginkan.
Sebagaimana tersurat dalam firman Alloh Swt berikut .
“ Hai orang – orang beriman , bersabarlah kamu dan kuatkan kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga dan bertakwalah kepada Alloh , supaya kamu beruntung. “ (Qs Ali Imron . 3)
Taka da yang diragukan dari janji  Alloh SWT, karena Alloh tak pernah dan tidak akan pernah mengingkari janji –Nya. Tak ada yang perlu dibimbangkan lagi dari keberuntungan bagi orang – orang beriman yang bersabar dan bertakwa.

0 komentar:

Posting Komentar